aditya R pradatama
Popularitas Madonna sebagai penyanyi sekaligus aktris tentu sudah dikenal oleh khalayak. Dengan segala profesinya tersebut, tentunya kekayaan Madonna tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi siapa sangka jika di balik kekayaannya yang berlimpah, ternyata ada saudara kandung Madonna yang tinggal di jalanan tanpa tempat berteduh!
Seperti itulah yang diakui oleh Anthony Ciccone, kakak laki-laki Madonna. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, pria tersebut telah menjadi gelandangan selama satu setengah tahun. Dia tinggal di jalanan kota Michigan, sementara saudaranya, Madonna menempati rumah mewah di kota New York, Los Angeles dan London.
"Keluarga saya menutup mata atas diri saya, ketika saya sedang berada dalam masa-masa sulit. Kalau Anda pikir saya tidak pernah ditanya mengapa saya jadi gelandangan, sementara saudara saya adalah seolah milyuner, maka Anda salah. Pertanyaan macam ini sudah saya dapat jutaan kali," ungkap Anthony.
Selanjutnya, Anthony juga mengungkapkan bahwa dirinya dulu pernah bekerja di perkebunan ayahnya, namun dia kehilangan pekerjaan itu. Dia pun menceritakan penderitaannya selam hidup di jalanan. Ketika musim dingin tiba, segalanya terasa seperti neraka dan sangat mengerikan untuk dibayangkan.
"Saya sempat mengalami pembekuan pada kaki saya saat musim dingin lalu. Salah satu teman saya terpaksa kehilangan seluruh jari kakinya. Beberapa bahkan meninggal dunia akibat hipotermia," ungkapnya. (ace/ris)
0 Responses

Posting Komentar